Kedutaan Besar Perancis di Jakarta

Kedutaan Besar Perancis di Jakarta.

Perancis di Indonesia
Jl. M. H. Thamrin No.20, Jakarta Pusat 10350, Indonesia
Tel (62)(21) 23 55 76 00 – Fax (62-21) 23 55 76 01
Ambassade: ambfrjkt@uninet.net.id / Consulat: fsltjkt@uninet.net.id

Permohonan VISA ke Perancis

Terhitung sejak tanggal 23 Januari 2008, orang-orang yang ingin mendapatkan visa dari Kedutaan Besar Perancis di Indonesia, harus membuat janji temu melalui VFS Global untuk mendapatkan jadwal penyerahan permohonan visanya.

Informasi mengenai visa dapat dilihat :

- di situs internet VFS Global (http://www.vfs-fr-id.com/)

- atau dengan menghubungi nomor-nomor (021) 5140 15 85 / (021) 5140 2552

- email : info@vfs-fr-id.com

One Response

  1. Selamat pagi,
    Saya ingin menanyakan proses pembuatan visa di Jakarta tetapi saat ini saya sendiri sedang berada di Queensland Australia, adapun maksud keberangkatan saya adalah untuk menemani tunangan saya (warga negara Australia) yang akan meeting di Colmar Perancis dan kami telah membeli ticket untuk keberangkatan tanggal 7 Juni 2013 nanti. Adapun yang ingin saya tanyakan apakah saya atau tunangan saya yg saat ini bekerja di Kalimantan Timur bisa mengirimkan permohonan visa untuk saya dan hanya melampirkan photo copy passport dan photo ? Dikarenakan saya sendiri akan kembali ke Indonesia pada akhir bulan Mei nanti.
    Mohon bantuan penjelasannya atas pertanyaan saya tersebut.
    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

